Tips Mendapatkan cash gratis point blank

Anda ingin cash gratis silahkan anda kunjungi blog berikut ini dijamin anda pasti dapat cash seperti saya.
nieh deh blognya ga usah banyak bacod ya....
www.cit-gates.co.cc
blog cash point blank

Followers

Gempa Terkini

Minggu, 24 Oktober 2010


NEW UPDATE UNITY AREA V5

NEW UPDATE UNITY AREA V5

Fitur :
Wallshot, Alt+Tab,& BOMBERMAN

Cara pakai untuk alt tab sama seperti kemarin pada seri sebelumnya.....
Untuk cara pakai bomberman ON kan pada war!!! lempar bom....... kira2 dah ada 2 sampe 3 karung bom yg keluar matikan fungsi biar gak BT!!! jangan di pakai lebih dari 3x pemakaian dalam 1 war!!! dan selalu ingat mematikan fungsi biar gak BT!!! Jika terbunuh saat menggunakan BOMBERMAN cepet2 matikan fungsi... lalu hidupkan lagi jika mw di pakai lagi setelah respawn

Cara pakai wallshot : Hidupkan sebelum start, klik start, saat screen hitam ato loading screen matikan sebelum masuk ke War/match..
bugtrap sekarang sensitif..HotKeys :
Alt+Tab   : F1 = ON< ====>F2 = OFF
Wallshot  : F3 = ON<====>F4 = OFF
BOMBERMAN : F5 = ON<====>F6 = OFF
NB : Kalau Gk Work tanya aja sama Kirara_ Ukira wk...wk...wk...wk....wk

Credit By Kirara_Ukira

***=xKRESSx=***Link ke posting ini

Rabu, 20 Oktober 2010

Kress@.X~V2 Simple Injextor & DLL

Kress@.X~V2
Simple Injextor & DLL

Play Cheat
Klik2x "Kress@.X~V2.exe"Trus..Start PBpblauncher..,Heavy Metal men...n..n..n

Fitur & Cara Fungsikan Cheatnya
F5 = Mision Commander
( Beli misi nya pas lagi Di lobby )

F6 = Heck Mision Card
( Beli Mision Card nya( Mision Field )terus kembali lagi lobby Pencet F6.
Kalau Udah masuk lagi ke Mision card terus lihat misi apa yg tersisa
Ya ...Tinggal Di selesaikan Tu misinya.

F7 = Reset Mision Card
( Ne buat Reset Mision Card yg udah diambil tadi )

Ulangi cara seperti diats smpai Bosan wk..wk..wk..wk...wk

F9 = Heck Full Title
( Dicoba aja sendiri )


Credit By Me
=xKRESSx="
S@mb@s.Pro.X"
Thank's Buat Forum Snuzt.us & N3
***=xKRESSx=***Link ke posting ini

=xKRESSx=@INJEXTOR & DLL

=xKRESSx=
@INJEXTOR & DLL
 Pesan Sponsor
OK akhir nya Berhasil juga Gue Bikin"Injektor"(eh..Modif[copas]Punyanya Erge wkwkwk )
Terus kalau " Dll " nya si gue cuma Edit dikit Sauce Code nya { ABX } 
Jadi Pada intinya gue cuma Edit ( Modifi ) punya nya Orang ...wkwkwkwkwkwkwkwk....
Ya...dari pada Enggak Kan ..??? Mending Buat Belajar Dikit2 lah Ha...ha...ha...ah
=============================================================
Play Cheat
* Jalankan PBlauncher & "=xKRESSx=@INJEXTOR.exe"Start PB nya
* kalau udah tersuspend langsung aja injeck file DLL nya
( pokok nya sama kayak menggunakan  " Geps " he..he..he..he .. )
Fitur 
WallShoot = F9 (On) kalau takut DC atau Exit Game pake F10 (Off) )
Aktifkan F9 Sesudah Start Match =>F10 Setelah Loading Screen Pas/Sebelum mau nembak

Misi Mayor = F11
( Aktif kan waktu lagi di Lobby ) 
 ===============================
Penting :
vcredist_x86 , Net frame work 3.5/4 .0 " MSVC ++ C2008 (kalau ada ) "
( Cari di Posting Sebelumnya  Atau Cari di google  )
NB: TeRiMa Kasih ...Buat Pengunjung Setia Blog Gue...wkwkwkkw
Kalau Gk Work Jangan Marah Ya...ha...ha...ha..ah.???
Credit by Me : =xKRESSx= *S@mb@s.Pro.X*
Special Thank's eRge & ABX
My Forum Snutz.us & Nyit.Nyit.Net (N3)

***=xKRESSx=***Link ke posting ini

Rinocompz( 20102010 )

Rinocompz( 20102010 )
Cara Penggunaan :
Buka rinocompz buka pb lalu start nanti muncul tulisan klik ok2 aja trz resume
Tekan F5 untuk : ????
Tekan Numpad 1 - Numpad 0 untuk Masmed dan seterusnya ( seperti biasanya yg lalu2 )
Tekan Tombol Home untuk Wallshot
Tekan Delete untuk Weapon Hack Mode
Tekan F12 Untuk MisiMajor

 
Credit  by : RINOCOM

***=xKRESSx=***Link ke posting ini

[-ABX-]Update

[-ABX-]Update

" TUTORIAL & FITUR NYA ADA DI DALAM FILE DOWNLOADNYA "

Tutor By: [AdiXBudi]
Thank's To bGtoy

***=xKRESSx=***Link ke posting ini

X-LoNzRepack

 X-LoNzRepack
-------------------------------BACA-----------------------------------
Inject Mulai dari Master Medal lalu Ke Misi Mayor dan Wallshot...oKE mmulai..
-pastikan tidak ada misi ato masih kosong..... kalo ada delete aja..
-dan beli misi baru....terserah mau misi apa..
-kalo dah beli misi..
-di sarankan buat room.... ato kalo enggak ya tak apa"


1.ke lobby pencet numpad 1.. ke misi terlihat kartu  "P" dah putih..eits jangan klik kartu "O" dulu,
 balik ke loby dulu lalu ke misi lagi baru klik kartu "0"
2.setelah kartu 0 di klik balik ke loby dan pencet numpad 2 gitu seterusnya sampe kartu K
3.masalah hotkey
  -Numpad1 = Kartu P
  -Numpad2 = Kartu O
  -Numpad3 = Kartu I
  -Numpad4 = Kartu N
  -Numpad5 = Kartu T
  -Numpad6 = Kartu B
  -Numpad7 = Kartu L
  -Numpad8 = Kartu A
  -Numpad9 = Kartu N
  -Numpad0 = Kartu K
Hotkey Misi Major = F11
Hotkey Wallshot = F9 [Langsung On]
Hotkey Wallshot = F10 Off
mungkin itu saja
maaf tutor agak rumit.....
dah ane test dan berhasil......

0 komentar:

Poskan Komentar