Tips Mendapatkan cash gratis point blank

Anda ingin cash gratis silahkan anda kunjungi blog berikut ini dijamin anda pasti dapat cash seperti saya.
nieh deh blognya ga usah banyak bacod ya....
www.cit-gates.co.cc
blog cash point blank
TheHack3r.com

Followers

Gempa Terkini

Selasa, 19 Oktober 2010

point blank
kasus kali ini saya akan menulis tentang
game no 1 tercacad di dunia yaitu:

POINT BLANK

kenapa saya bilang tercacad
1.point blank idolanya para citter
2.orang di dalamnya seperti orang tak terpelajar(bnyak kata kasar yg keluar)
3.wall anti citter (hackshield) yg lemah
4.admin yg kurang cekatan

dalam ke empat faktor buruk di atas sudah menyimpulkan bahwa PB(sapaan akrab game)
GAME TERCACAD

saya adalah ex gamer PB
(nick masih di rahasiakan)

saya menulis ini agar admin or pendiri PB di harapkan lebih memperhatikan game
karna game adalah suatu karya dari anak bangsa

dan bagi citter diharapkan untuk hargailah karya dari anak bangsa

coba kalian bayangkan gimana klo indonesia tidak mempunyai game online lagi
(apa kata negara tetangga)

semoga di blog ini smua citter dan pendiri game online atau pengelola game online bisa memperhatikan gamenya
-diharapkan admin game bisa meluncur ke TKP untuk memperhatikan jalannya game
-untuk citter di harapkan jangan mengingini milik orang lain(kalau mau sukses,usaha donk)

semoga dgn entri saya ini di harapkan admin bisa mempertegas gamenya
dan para citer di harapkan memperhatikan para admin(karna mengelola game tidaklah gampang)

0 komentar:

Posting Komentar