Tips Mendapatkan cash gratis point blank

Anda ingin cash gratis silahkan anda kunjungi blog berikut ini dijamin anda pasti dapat cash seperti saya.
nieh deh blognya ga usah banyak bacod ya....
www.cit-gates.co.cc
blog cash point blank
TheHack3r.com

Followers

Gempa Terkini

Rabu, 24 November 2010




(PANSER)
WEW >Setelah beberapa bulan lalu hubungan RI-Malaysia memanas, kali ini Malaysia membawa kabar baik buat Indonesia. Malaysia tertarik dengan produk alat perang buatan PT. Pindad (Persero). Mereka berencana membeli produk panser buatan Pindad.

Sampai saat ini kerjasama pembelian panser masih dibicarakan antara PT Pindad (Persero) dengan Malaysia. Demikian diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Pindad Adik A. Soedarsono usai pengiriman panser kepada Kementerian Pertahanan di Kantor Pindad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (13/1/2010).

Malaysia, tidak tanggung-tanggung, meminta 32 unit kendaraan lapis baja, dan harus siap bulan Maret. Namun Pindad meminta perpanjangan waktu sampai Juli, mengingat masih banyak yang harus diselesaikan.

sukhoi neh! (Super Tucano)
Mulai hari ini 16 pesawat Super Tucano buatan Brasil akan menambah jajaran alat tempur TNI Angkatan Udara. Oleh TNI AU, pesawat-pesawat tersebut akan digunakan untuk patroli keamanan di wilayah-wilayah perbatasan Indonesia. Selain 16 Super Tucano, TNI AU juga akan membeli 3 pesawat Sukhoi untuk menambah kekuatan udara NKRI.

TNI AU melalui Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal Imam Sufaat, mengkonfirmasi hal tersebut. ”Dengan pengadaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) tersebut diharapkan target zero accident bisa tercapai. Selama ini peralatan kami masih ada beberapa yang kurang layak sehingga perlu diganti,” demikian penjelasan KSAU seusai serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara di Yogyakarta, Sabtu (23/1/2010).

Mengenai pesawat buatan Brasil tersebut, Imam menjelaskan, Super Tucano telah dipakai sejumlah negara, seperti Kolombia, Guatemala, dan Republik Dominika. Sebagaimana halnya OV-10 Bronco, Super Tucano juga didesain untuk serangan udara ringan, antigerilya, pesawat latih, dan patroli perbatasan dengan sistem senjata dan avionik yang lebih canggih.
ngerakeun heeh.......
source:kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar