Tips Mendapatkan cash gratis point blank

Anda ingin cash gratis silahkan anda kunjungi blog berikut ini dijamin anda pasti dapat cash seperti saya.
nieh deh blognya ga usah banyak bacod ya....
www.cit-gates.co.cc
blog cash point blank
TheHack3r.com

Followers

Gempa Terkini

Minggu, 24 Oktober 2010

H & K Mp7 dikembangkan untuk digunakan sebagai senjata pertahanan pribadi atau PDW. ukurannya yang kompak, konstruksi kasar, saham teleskopik, pegangan kedepan lipat dan ukuran mesin pistol dianggap ide terbaik untuk senjata pertahanan. Sayangnya Mp7 tidak pernah berhasil mencapai produksi penuh dan senjata api sebenarnya bisa sangat langka dan dianggap sebagai koleksi, namun baru-baru ini menerima kebangkitan dan sedang lebih banyak digunakan sebagai penyangga di film dan acara TV. 
Fitur: H & K Berlisensi Full & semi-otomatis 160-rd mag Flip-up dan Detachable Adustable Belakang dan Front Sight Metal gigi Adjustable Hop-Up
Spesifikasi: Komponen Tubuh: ABS Mechbox Jenis: AEP (Auto Pistol Electrip Panjang Keseluruhan: 23,25 inci diperpanjang Eksternal Barrel: Metal Hop Up: Adjustable Fire Mode: Semi dan Full Auto Gun Berat: £ 3,15 Moncong Velocity: 300 FPS dengan BBS .20 gram Front Sight: Flip Up disesuaikan untuk Elevation Sight Belakang: Flip Up disesuaikan untuk Windage Efektif Range: 75 Kaki Battery Pack Ukuran: custom
Paket termasuk: H & K Mp7 AEG Airsoft Gun mitraliur, 7.2V NIMH baterai, pengisi daya dan majalah dinding. Kami menyarankan hanya menggunakan kualitas tinggi dan g .20 .25 BBS g untuk kinerja yang lebih tinggi, akurasi yang lebih baik dan untuk memperpanjang kehidupan pistol Anda. 


UMP45


TSD's SD45 pasti salah satu SMGs lebih disesuaikan keluar dari kotak. Dengan pegangan depannya memiliki rel penenun dan topside lain juga bagi Anda untuk me-mount pemandangan refleks, titik merah dan aksesoris lainnya. Saham lipat engsel adalah logam sehingga dapat diandalkan dan tahan lama dengan keluar itu retak atau pecah bahkan terpanas pertempuran. Bagus untuk jarak dekat pertempuran UMP45 di TSD's menembak antara 310 dan 330 FPS pada 600 putaran per menit membuat 300 putaran majalah yang kapasitas tinggi melakukan kerja ekstra. Bagus untuk pemula karena semuanya dimasukkan dalam kotak.
Fitur: RIS Tangan-penjaga RIS Upper Receiver Metal Outer Barrel Diperkuat Metal Gearbox Metal Gears Metal Hop-up Unit
Juga termasuk adalah sebuah majalah kapasitas 300rd tinggi, dgn poli-karbohidrat keselamatan, baterai dan pengisi daya.
Kami menyarankan hanya menggunakan kualitas tinggi dan g .20 .25 BBS g untuk kinerja yang lebih tinggi, akurasi yang lebih baik dan untuk memperpanjang kehidupan pistol Anda.
Fitur:
* Penuh Ukuran - Logam dan Plastik Otomatis Airsoft AEG Replica * Kecepatan: 320.00 ft / sec dengan BBS .20 gram * Rate of Fire: AEG Full dan Semi-Auto * Gear Box: Versi 2 * Baterai Tipe: Stick 


F2000



Kaliber: 5.56x45 mm NATO Aksi: Gas dioperasikan, bolt berputar Panjang Keseluruhan: 694 mm Panjang Laras: 400 mm Berat: 3.6 kg kosong, dalam konfigurasi standar; 4,6 kg dengan 40mm peluncur granat Majalah Kapasitas: 30 putaran (setiap NATO / STANAG majalah tipe)
Selama 1980-an dan awal 1990-an terkenal Belgia perusahaan FN Herstal mulai pencarian berikutnya untuk masuk ke dunia senapan serbu. Tujuan kali ini adalah untuk menghasilkan senjata, modern modular, dan ini akhirnya mengakibatkan senapan FN F2000, yang pertama kali ditampilkan di depan umum pada tahun 2001. F2000 ini menawarkan semua fitur yang paling populer dari senapan serbu modern, seperti tata letak bullpup kompak, sepenuhnya penanganan ambidextrous, dan desain modular dengan banyak pilihan dan add-ons sudah tersedia, yang memungkinkan senapan untuk menjadi "disesuaikan" untuk misi tertentu atau situasi taktis. Misalnya, untuk operasi penjaga perdamaian F2000 bisa dilengkapi dengan modul underbarrel kurang-mematikan M303, yang kebakaran gas air mata proyektil atau penanda menggunakan pra-udara tekan. Di sisi lain, F2000 bisa dilengkapi dengan berbagai peluncur granat 40 mm EGLM FN dan sistem pengendalian kebakaran milik terkomputerisasi, bukan pembesaran rendah standar-pemandangan optik. Sejauh ini senapan FN F2000 hanya ditemukan beberapa pembeli, termasuk pasukan bersenjata dari Slovenia dan Belgia Khusus operasi pasukan. Namun demikian, ini adalah salah satu senapan serbu yang paling menjanjikan di pasar. Baru-baru ini FN juga memperkenalkan versi sipil F2000, yang dikenal sebagai FS2000. Memiliki barel agak lama dan terbatas pada api semi-otomatis. Jika itu adalah senjata yang sangat baik yang sama, dengan ergonomi besar dan ketangkasan luar biasa 100%.
F2000 Senapan adalah gas dioperasikan, bolt berputar, senjata selektif-api, yang menampilkan saham polimer dengan tata letak bull-pup. Ini menggunakan gas piston pendek stroke dan baut berputar 7-lug yang terkunci ekstensi barel. Fitur yang unik dari F2000 senapan adalah sistem ejeksi dipatenkan depannya: kasus menghabiskan, diambil dari ruang, perjalanan dari bagian belakang pistol ke port ejeksi dekat moncong melalui tabung ejeksi khusus dan jatuh dari pistol di jarak aman dari wajah penembak. Hal ini dicapai dengan menggunakan panduan berayun khusus, yang memasuki jalan baut penutupan, dan mengarahkan kasus dihabiskan, yang diselenggarakan pada wajah baut, ke tabung ejeksi, sementara, pada saat yang sama, lugs bawah baut yang pengupasan kartrid baru dari majalah itu. memiringkan Gagang sudah terpasang dengan baik ke depan di sisi kiri, tepat di atas pegangan kedepan, dan dengan mudah dapat dioperasikan dengan tangan kanan saat pistol tersebut dilakukan kidal. Omsakelar dipasang di bagian bawah penjaga pemicu. Semua fitur ini digabungkan untuk membuat F2000 yang benar-benar pertama ambidextrous bullpup, yang dapat digunakan dengan mudah sama dengan hak dan penembak tangan kiri tanpa memerlukan penyesuaian. Dalam konfigurasi standar, F2000 adalah sempurna seimbang sekitar pistol grip. Saham memiliki built-in rel standar di bagian atas senjata (untuk pemandangan yang berbeda dan ruang lingkup dll) dan titik mount di depan penjaga memicu, dimana modul tambahan dapat diinstal (seperti peluncur granat, modul non-mematikan dll). Dalam konfigurasi dasar, rel atas gunung dilengkapi dengan pemandangan perbesaran 1.6x optik, dan titik mount yang lebih rendah ditutupi oleh handguard dilepas. Pada waktu saat ini, F2000 senapan dapat ditingkatkan, tergantung pada misi, dengan 40 mm peluncur granat FN's rendah kecepatan (di bawah gunung, bukan handguard), atau dengan M303 modul non-mematikan; pilihan lain handguards dengan built-in laser pointer atau senter. Rendah-pembesaran standar tempur lingkup, yang memiliki pemandangan back-up terbuka di penutup atas nya, mungkin akan digantikan oleh lingkup lain pada Piatiny-gaya mount, atau dengan api modul milik FN's kontrol komputer dengan pengintai laser, baik untuk senapan dan 40 mm peluncur granat. 


M4A1Ext


Setelah lebih dari empat puluh tahun dalam pelayanan, M16 masih tetap masalah senapan standar untuk Angkatan Darat Amerika Serikat. Dipopulerkan selama era Vietnam, evolusi bertahap dari M16 telah membuatnya menjadi senjata yang agak handal dan mampu. Ciri-ciri ini telah menyediakan angkatan bersenjata di dunia dengan dasar yang kuat untuk puluhan variasi lainnya. Bersama adik nya, M4A1, M16 tetap menjadi senapan yang sangat populer dan masih ditampilkan dalam ratusan buku militer populer, film, acara televisi, dan permainan video.
Fitur: Flat Top Receiver dengan Picatinny Weaver Rail Gaya Assault Stock untuk Baterai Besar Adjustable Front dan Pemandangan Belakang Metal Inner dan Outer Barrel Adjustable Sight Depan dan Belakang Adjustable Hop-Up Kompatibel dengan Upgrade Tokyo Marui
Paket Termasuk: gun, baterai, charger, manual, majalah, membersihkan batang
Kami menyarankan hanya menggunakan kualitas tinggi dan g .20 .25 BBS g untuk kinerja yang lebih tinggi, akurasi yang lebih baik dan untuk memperpanjang kehidupan pistol Anda.
Fitur:
* Penuh Ukuran - ABS Plastik dan Metal * Kecepatan: 350.00 ft / sec dengan BBS .20 gram * Rate of Fire: Semi-Otomatis dan Full-Auto * Gear Box: Versi 2 * Baterai Tipe: Besar 


AK-47Ext


High-end pilihan dengan harga mid-range, itulah apa yang TSD Tactical Gen II AK47. Belum lagi sebuah Garansi TSD 60-hari belum pernah terjadi sebelumnya dan kompatibilitas TM. Menggunakan Logam dan Kayu dalam konstruksi senjata ini tahan lama, berat dan siap untuk menuju ke medan perang. Bagus untuk pertempuran luar ruangan atau bahkan sebagai bagian acara dengan grip yang sebenarnya kayu senjata ini adalah besar untuk setiap pemain atau kolektor. Shooting 330-350 FPS dengan BBS .20 gram senapan ini adalah pesaing baik di lapangan.
Fitur: Saham Real kayu dan Grips Metal Receiver Metal Outer Barrel Diperkuat Metal Gear box Steel Gears Busing baja SRC Ultra-torque motor M110 Spring Porting Piston Kepala Metal Hop-up Unit Adjustable Hop-Up Kompatibel dengan semua bagian upgrade Tokyo Marui
Juga termasuk dua (2) 600 putaran majalah kapasitas tinggi.
Kami menyarankan hanya menggunakan kualitas tinggi dan g .20 .25 BBS g untuk kinerja yang lebih tinggi, akurasi yang lebih baik dan untuk memperpanjang kehidupan pistol Anda.
Fitur:
* Penuh Ukuran - Logam dan Kayu Otomatis Airsoft AEG * Kecepatan: 340,00 ft / sec dengan BBS .20 gram * Rate of Fire: AEG Full dan Semi-Auto * Gear Box: Versi 3 * Baterai Tipe: Besar
  
 
SG550Ext

Airsoft 6mm BBS / Ammo:
* BB 0.135gr Standar * Comp Super 0.20gr. BB * BB Taktis 0.25gr TM
Lingkup Mounts:
* Lingkup Gunung SG 550 / SG 551 / SG 552.
* Istirahat Cheek.
Scope / Red Dot / Aim Point:
* Red Dot Situs * Lingkup 30mm Sniper
Silencer / pelacak:
* Tokyo Marui Tracer Full Auto. (Membuat GLOW DARK BBS DI ATAS!) * LKM Persenjataan Style M4 Knight's Fake Silencer. * LKM SOCOM Mk. 23 Knight's Persenjataan Gaya Fake Silencer.
Rails / RIS:
* 4 "Turunkan Rail * 6 "Turunkan Rail * Koperasi RIS Grip
  
 

0 komentar:

Posting Komentar